Kamis, 29 September 2011

PostHeaderIcon MILAD 14 DCC

Since 27 September 1997, Alhamdulillah DCC telah berusia 14 tahun di tahun 2011 ini. Tumpeng dan cake menjadi tanda kita merayakan Ulang tahun DCC yg ke 14. Dari tahun ke tahun tentunya banyak harapan dari semua anggota DCC semoga DCC semakin Jaya. Tak terkecuali saya selaku Chairman saat ini, saya juga ingin memberikan semua kemampuan terbaik saya kepada Dipanegara Computer Club yang telah memberi saya banyak hal.Tentunya saya maanfaatkan posisi saya saat ini dengan semua BPH (Badan Pengurus Harian) untuk memlanjutkan estafet kepengurusan dari Kanda-kanda yang telah lebih dulu membawa harum nama DCC di kalangan Kampus sampai di Masyarakat luas khususnya Kota Makassar.

Cukup satu tanggal untuk semua anggota Dipanegara Computer Club, jadi saat ini kita semua anggota Dipanegara Computer Club baru berusia 14 tahun **kalau di usia seperti itu, baru anak SMP,,ckckckc**. Seperti itulah sekilas bisa di lihat suasana kami sehari-hari di basecamp yang beralamat di BTN Asalmula Blok D3/14, di tempat inilah kita semua belajar, tidak hanya tentang bahasa pemrograman yang menjadi warna kami di DCC, tapi juga belajar tentang memahami satu sama lain sehingga kita bisa tetap solid sebagai keluarga Dipanegara Computer Club.

dari kiri : saya, Uce', Aya', Munawir Zazali, Amd.Kom, Dedy Darmawan, S.kom, dan Kak Ahmad.
Sedikit kecerian pada saat take picture oleh Kak Asdar Salam, S.kom.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda ke-

Website counter

Translate

English French Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Chinese Simplified

Komputer Anda

IP

Populer

Lemari dua

It's me

Foto Saya
//risal renleew
Sorong, Papua Barat, Indonesia
Biasa di panggil Ijal, Pace atau firewall. Alumni STMIK Dipanegara Makassar 2012. Menjabat sebagai Chairman Dipanegara Computer Club (DCC) untuk periode 2011-2012.
Lihat profil lengkapku

Plurk

Dipanegara Computer Club

I * Indonesia

The Republic of Indonesia Blogger

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

tutorial ilmu grafis indonesia

Komenria

by shoutcamp.com

Friend's